Hi, WHATZZUUP!

a Blog By DJ NAYYA

Senin, September 22, 2008

10 ALESAN CEWE NOLAK COWO


Berikut adalah macam-macam cara cewek nolak cowok beserta arti sebenernya

1. “Gua masih belum pengen pacaran”
Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama loe, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”


2. “Terima kasih, loe cinta sama gua,tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri”
Artinya: “Cowok gua kan Leonardo DiCaprio, loe mah nggak cute!


3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, daripada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan loe"


4. “Gua telepon loe deh seminggu lagi”
Artinya: “Gua test loe! Biar mampus!”


5. “Gua cuma anggep loe temen biasa”
Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya


6. “Gua cuma anggep loe temen deket”
Artinya: “Gua kira loe homo, makanya gua berani deket”


7. Senyum-senyum tanpa jawaban.
Artinya: “Asyik… lumayan nih,penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep.”


8. Ketawa.
Artinya: “Huhuhu..huaduuh..lawakan loe payah banget yak!!"


9. Nangis.
Artinya: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek begini?”


10. Diam.
Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak cowok…”

Ni semua cuma becandaan di kalangan cewe2 loh!
Buat yg ngerasa pernah dapet salah satu jawaban d atas,...hehehe...piiisssss man! ^_^

Tidak ada komentar: